Rahasia Merancang Landing Page dengan Mudah

"cara bikin landing page"Landing page adalah suatu halaman website yang dikunjungi pertama kali oleh pengunjung. Halaman yang sedang Anda baca ini adalah salah satu contoh dari sebuah Landing Page. Sebuah landing page yang menarik akan mampu menghasilkan penjualan yang tinggi. 

 Landing Page adalah salah satu faktor terpenting dalam list building. Sebesar apapun traffic Anda jika landing page anda tidak professional dan tidak di bangun dengan baik dan benar, maka Anda bisa saja kehilangan sebagian besar traffic Anda atau dengan kata lain tidak terkonversi menjadi lead apalagi penjualan.

Untuk membantu Anda dalam menghasilkan penjualan atau mendapatkan penghasilan melalui Internet, Pak Hando Trantra selaku landing page strategiest telah membuat sebuah panduan lengkap untuk membuat landing page yang sukses, persuasif dan memiliki memiliki konversi tinggi untuk bisnis Anda dengan menggunakan metode prinsip psikologi, visual design, serta copy writing yang efektif untuk menghasilkan sebuah landing page yang tertarget dan profitable.

Apa saja yang akan Anda pelajari pada panduan tersebut ?

1. Kesalahan-kesalahan krusial yang bisa Anda perbaiki untuk menggandakan konversi secara instan.

2. Perbedaan antara landing page, squeeze page, homepage dan sales page serta kapan penggunaan yang tepatnya.

3. Bagaimana merangkai komponen-komponen dalam landing page Anda untuk meningkatkan hasrat prospek terhadap tawaran Anda.

4.  Rahasia menulis headline maut untuk membuat prospek tetap membaca penawaran di landing page Anda

5. Dan masih banyak lainnya. 

Untuk informasi lebih lanjut dan bagaimana mendapatkan panduan tersebut, Anda dapat langsung mengunjungi website Pak Handoko dengan cara klik di sini : Landing Page Domination

Atau bisa juga degan meng-klik gambar di bawah.

Landing Page Domination 336x280

 Terima Kasih