Kursus SEO untuk Pemula dan Advance

"kursus seo pemula"Menurut wikipedia, Seo (search engine optimization) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis dengan tujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas kunjungan melalui mesin pencari menuju website tertentu dengan memanfaatkan cara kerja atau olgaritma dari mesin pencari tersebut.

Adapun tujuan dari Seo adalah untuk menempatkan posisi website kita pada tingkatan paling atas (10 besar), Secara logika, website yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian akan mempunyai peluang lebih besar dalam mendapatkan pengunjung.

Dewasa ini banyak sekali blog maupun website bahkan kursus-kursus tentang SEO. Namun tidak sedikit dari pembelajaran SEO tersebut yang malah menyesatkan para pemula. Alhasil mereka yang sudah mengorbankan waktu dan uangnya untuk belajar Seo kemudian mempraktekkan ilmu seo-nya pada website mereka akan tetapi yang mereka dapatkan adalah penalty atau hukuman dari google. Dan sayangnya sebagian besar dari mereka yang telah dikenakan penalty oleh google malah tidak mengetahuinya.

Oleh karena itu, seorang pakar Seo bernama Muhammad Khadafi membuat panduan belajar Seo dengan teknik advance untuk mengenal Seo lebih dalam. Materi yang akan Anda peroleh dengan belajar melalui Khadafi adalah sebagai berikut :

1. Panda Recovery

2. Penguin Recovery

3. Offpage Perfection

4. Onpage Perfection

5. The Dark Side

6. PBN Module.

Untuk informasi lebih detail mengenai panduan belajar tersebut, Anda bisa langsung menuju website Khadafi dengan cara klik di sini : Kursus Advance SEO - Saung Seo

Atau boleh juga dengan meng-klik gambar di bawah.

Kursus Advance SEO - Saung Seo 300x250

 Terima Kasih