JIM Smart BBM

"BBM Marketing"Jim Smart BBM adalah sebuah aplikasi terbaru dan perdana buatan komunitas Jogja Internet Marketing yang memiliki kemampuan untuk scrape data pin BBM dan NO HP secara tertarget menurut kategori, wilayah maupun kata kunci. Keunggulan dari aplikasi ini adalah :

1. Scrape ribuan data nomor handphone tertarget
2. Scrape ribuan data PIN BBM tertarget
3. Auto update status
4. Auto invite BBM

Apa manfaat yang akan Anda dapatkan jika menggunakan aplikasi atau tools ini ?

- Siap-siap kebanjiran orderan dari Reseller yang ikut memasarkan produk atau jasa Anda
- Dengan mudah menemukan reseller Anda secara tertarget

Apa hubungan antara aplikasi ini dengan bisnis Anda ?

Aplikasi ini membantu Anda menemukan database melalui pengguna BBM. Dengan database tersebut  Anda bisa melakukan hal berikut ini :

- Anda bisa melihat saat orang lain sudah membaca pesan Anda, dan Anda bisa melanjutkan percakapan Anda lewat obrolan BBM Voice.
  
 - Anda bisa mengirim pesan sebanyak yang Anda inginkan. Anda bisa menggunakan BBM untuk mengobrol dan membagikan file secara langsung dengan orang lain yang memiliki ponsel cerdas BlackBerry

- Dan pengguna BBM semakin meningkat setelah Aplikasi ini dapat digunakan di Android dan Apple yang sebelumnya hanya bisa dinikmati oleh pengguna Blackberry.
- Anda bisa mengkategorikan kontak yang Anda miliki, jadi Anda tidak akan repot saat ingin memberikan promo khusus ke list Anda.

Untuk informasi lebih lanjut dan cara mendapatkan aplikasi atau tools ini, Anda bisa langsung menuju website komunitas Jogja Internet Marketing dengan cara klik di sini : JIM Smart BBM

Atau bisa juga dengan meng-klik gambar di bawah.


JIM Smart BBM ukuran 336 x 280

Terima Kasih