Panduan Mahir Mengoperasikan Microsoft Excel


"belajar microsoft excel"
Microsoft Excel merupakan sebuah program aplikasi lembar kerja spreadsheet yang dibuat dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation yang dapat dijalankan pada Microsoft Windows dan Mac OS. Aplikasi ini memiliki fitur kalkulasi dan pembuatan grafik dengan menggunakan strategi marketing Microsoft yang agresif, menjadikan Microsoft Excel sebagai salah satu program komputer yang populer digunakan di dalam komputer mikro hingga saat ini.

Bahkan, saat ini program ini merupakan program spreadsheet paling banyak digunakan oleh banyak pihak, baik di platform PC berbasis Windows maupun platform Macintosh berbasis Mac OS, semenjak versi 5.0 diterbitkan pada tahun 1993. Aplikasi ini merupakan bagian dari Microsoft Office System, dan versi terakhir adalah versi Microsoft Office Excel 2013 yang diintegrasikan di dalam paket Microsoft Office System 2013 (sumber : wikipedia).

Biasanya seseorang jika hendak belajar Microsoft Excel akan pergi ke tempat kursus komputer. Namun saat ini, Anda bisa belajar dari rumah dengan menggunakan panduan yang disediakan oleh seorang vendor ratakan (tidak disebutkan namanya pada sales letternya). Melalui panduan tersebut Anda akan belajar :

1. Seputar Microsoft Office dan Excel

2. Elemen-Elemen Yang Ada Pada Microsoft Excel 

3. Belajar Mengoperasikan Microsoft Excel Bagian I (Pengenalan Sheet) 

4. Belajar Mengoperasikan Microsoft Excel Bagian II (Memformat Cells) 

5. Belajar Mengoperasikan Microsoft Excel Bagian III (Fungsi Perhitungan) 

6. Belajar Mengoperasikan Microsoft Excel Bagian IV (Format Karakter) 

7. Belajar Mengoperasikan Microsoft Excel Bagian IV (Fungsi Logika) 

8. Belajar Mengoperasikan Microsoft Excel Bagian IV (Membuat Grafik) 

9. Belajar Mengoperasikan Microsoft Excel Bagian V (Membuat Fungsi Lookup) 

10. Contoh Penggunaan Rumus MS Excel

Untuk informasi lebih lengkap dan cara mendapatkan panduan Microsoft Excel, Anda bisa langsung mengunjungi website penyedia dengan cara klik di sini : Panduan Mahir Microsoft Excel

Atau bisa juga dengan meng-klik gambar di bawah.


Mahir Microsoft Excel 336x280

Terima Kasih