Berbisnis dengan Toko Online


"bisnis toko online"Kini bukan menjadi hal yang aneh lagi bahwa kebanyakan pedagang atau pebisnis saat ini beralih untuk berjualan secara online. Dari usaha kecil-kecilan seperti penjual sosis sampai kepada perusahaan besar sekelas Lazada ataupun Matahari Mall.

Jika Anda seorang yang telah memiliki sebuah bisnis atau usaha, sudah seharusnya Anda juga untuk memulai sesegera mungkin untuk berjualan online juga. Sebab jika tidak, usaha Anda akan sulit untuk berkembang dan bersaing. Perubahan besar telah terjadi dengan cara orang berbelanja.

Saat ini untuk memiliki sebuah toko online, bukan lagi hal yang sulit. Ada banyak website atau blog yang memberi panduan untuk membangun sebuah toko online mulai dari yang gratisan sampai yang profesional.

Andapun bisa membangun toko online profesional Anda secara mandiri. Melalui panduan yang telah dibuat oleh Andri Wijaya, Anda akan diajari untuk membangun toko online meskipun Anda masih level pemula yang gaptek sampai yang sudah advance. Melalui panduan tersebut Anda akan diajari hal berikut ini :

  • Meriset topik bisnis anda bagaimana tingkat pencarian dan saingannya di Google
  • Bagaimana anda menginstal website toko online dengan menggunakan theme toko online premium
  • Bagaimana Anda memesan Domain dan hosting
  • Cara membeli Theme Toko Online Premium
  • Bagaimana cara mensetting tampilan web agar menarik dan dipercaya oleh konsumen
  • Cara mengoptimasi website agar bisa tampil di halaman utama Google agar toko online anda bisa kedatangan pengunjung yang berpotensi menjadi pembeli secara otomatis tanpa pasang iklan : Teknik SEO On Page dan Off Page
  • Bagaimana menjaring data calon konsumen dan merubahnya menjadi pembeli dengan sales letter secara otomatis
  • Bagaimana mengintegrasikan fanspage facebook dengan website toko online

Untuk mendapatkan panduan tersebut, Anda bisa menuju ke website Andri Wijaya dengan cara klik di sini : Bisnis Toko Online 


Bisnis Toko Online 336x280

Terima Kasih