Menjadi Seorang Affiliate Marketer (Pemula)



Mungkin masih banyak diantara Kita yang bertanya-tanya, "apa itu affiliate marketer" ? Jawabannya sangat singkat. Affilite marketer adalah orang yang berprofesi bisnis dengan metode affilati marketing. Affilate marketing adalah salah satu model bisnis atau cara mendapatkan penghasilan dari Internet yang sangat populer khsusnya buat para pemula.
 
Berbisnis secara affiliasi memiliki banyak kelebihan, diantaranya yaitu :

1. Biaya awal yang rendah

Dibandingkan dengan membangun sebuah toko di pinggir jalan, menjadi seorang affiliate marketer hanyalah bermodalkan sebuah meja, komputer yang terkoneksi internet dan beberapa software bantu.

2. Dapat menjual apa saja

Di negara-negara maju, hampir semua barang dapat dibeli secara online. Pada masyaraka dalam negara-negara berkembangpun kini telah mulai banyak barang  dibeli secara online seperti buku, software, elektronik, CD dan lain-lain. Ada puluhan ribu program affiliate yang bisa Anda pilih untuk dipromosikan.

3. Tidak perlu ada stok barang

Sebagai seorang affiliate marketer, Anda dapat menjual item besar seperti furniture, barang elektronik tanpa perlu pusing dengan tempat stok barang.

Masih banyak lagi kelebihan-kelebihan lainnya dari sistem bisnis ini. Anda bisa mendapatkan informasinya : klik di sini (www.belajarbisnisinternet.com)

Andapun bisa mencoba untuk mencari penghasilan melalui internet dengan menjadi seorang affilate marketer. Melalui panduan yang telah dibuat oleh Ade Rolies, bagaimana cara mendapatkan penghasilan melalui internet dengan menjadi affiliate marketer. Anda akan diajari banyak hal tentang affiliate marketer, beliau membagi materinya hingga 7 modul.

Untuk informasi lebih lanjut tentang panduan tersebut, Anda bisa langsung mengunjungi website Ade Rolis dengan cara meng-klik gambar di bawah.


Affiliate Marketer Pemula 336x280

Terima Kasih