Beriklan di Facebook

Beriklan di Facebook adalah salah satu pilihan diantara sekian banyak media promosi online. Facebook memiliki produk yang dinamakan facebook ads. Anda yang sering facebook-an pasti sering melihat iklan di sebelah kanan tengah halaman facebook Anda kan ? He..he..

Jika Anda memiliki bisnis, apapun jenis bisnisnya, adalah hal yang sangat baik jika Anda mencoba untuk beriklan melalui facebook. Apalagi jika target pasar Anda adalah orang lokal, facebook sangat cocok sebagai media Anda dalam berpromosi. 

Berikut keuntungan beriklan lewat facebook :
1. Target Iklan lebih detail
Beriklan di Facebook memberi Anda keleluasaan dalam memilih sasaran dari produk atau jasa yang Anda ingin promosikan. Anda bisa membedakan berdasarkan jenis kelamin (Laki-laki atau Perempuan), bisa memilih berdasarkan umur, dan juga berdasarkan wilayah.
2. Tampilan Lebih Menarik dengan Gambar
 Dengan menggunakan gambar sebagai media promosi Anda di Facebook tentunya akan membuat iklan Anda lebih menarik.
3. Facebook menawarkan fitur bloa salju terhadap iklan Anda. 

Artinya ketika seseorang melihat iklan Anda, lalu memberikan Like pada iklan Anda tersebut, maka otomatis hasil like tersebut akan muncul di newsfeed sehingga teman-teman dari orang tersebut dapat melihat iklan Anda juga. 

4. Jumlah pengguna Facebook yang Sangat Banyak

Dengan banyaknya jumlah pengguna Facebook dan dari berbagai kalangan memberi kemungkinan yang sangat besar bagi iklan Anda untuk dilihat lebih banyak orang.

Andapun bisa mencoba beriklan sendiri, Kami memiliki panduan melalui e-book yang dibuat oleh Jefferly. Melalui panduan tersebut, Anda akan diajari hal berikut ini :
  • Anda yang  ingin mempromosikan produk dengan MURAH dan TERTARGET
  •  Buat anda para pebisnis affiliasi, ini sangat cocok mentarget market luar dan local
  • Para pelaku UKM yang ingin mengembangkan bisnisnya
  • Untuk anda yang ingin meningkatkan Branding sebagai Motivator, Pembicara, dan para Profesional di internet
  • Anda pelaku online shop, bagus untuk mendatangkan pengunjung ke website anda

Untuk medapatkan panduan tersebut, Anda bisa langsung menuju ke website Jefferly dengan cara klik di sini : Belajar Iklan Di Facebook 

Belajar Iklan Di Facebook 300x250

Terima Kasih