Panduan Dropship

"toko pedia"
Dropship adalah sistem jual beli dimana Anda meminta supplier untuk mengirimkan barang ke customer atau pelanggan Anda dengan mencantumkan Nama, alamat, No, Hp ataupun data bisnis lainnya atas nama Anda. Dropshipper adalah orang yang berprofesi sebagai penjual online dengan sistem dropship.

Keuntungan yang dapat Anda dapatkan dengan menjadi dropshipper adalah sebagai berikut :

1. Anda hanya perlu mengeluarkan modal yang sangat sedikit sebab Anda tak perlu menyetok barang jualan.

2. Anda tak perlu takut rugi karena barang jualan Anda tidak laku atau expired

3. Bebas memilih supplier

4. Tidak perlu memikirkan tentang produk dan kontrol kualitas karena tugas Anda hanya memasarkan saja.

Untuk menjadi seorang dropshiper bukanlah hal yang sulit. Anda bisa belajar mandiri dengan banyaknya artikel yang bertebaran di Internet. Anda tinggal masuk google dan mengetikkan kata kunci yang berkaitan dengan bisnis dropship. Namun kendalanya adalah Anda akan sulit menemukan strategi berjualan dan menemukan supplier yang tepat.

Namun ada tak perlu khawatir karena Pak Yusuf Shembah telah membuat panduan khusus bagi para pemula. Melalui panduan tersebut, Anda akan mendapatkan informasi tentang bagaimana supaya Anda bisa menjadi seorang dropshiper dengan produk yang telah disediakan buat Anda, banyak supplier yang telah menunggu Anda, Tugas Anda hanya berpromosi dan terima penghasilan saja.

Pada panduan tersebut Anda akan diberikan contoh menjadi dropship pada salah satu marketplace terbesar di Indonesia yaitu TOKOPEDIA. Panduannya sangat jelas dan mudah untuk Anda ikuti.

Untuk mendapatkan panduan tersebut, Anda bisa langsung menuju ke website Pak Yusuf Shembah dengan cara klik di sini :Panduan Dropship Tokopedia

Atau bisa juga dengan meng-klik gambar di bawah.

Panduan Dropship 300x250