Bisnis Kursus Online

Mencoba berbisnis dengan membuka kursus online ??? Wht not !!! Apapun kelahlian yang Anda miliki, semua itu bisa menjadi penghasilan Anda. Dengan membuka sebuah kursus online, keahlian Anda dapat tersalurkan kepada orang-orang yangmembutuhkannya. Bisnis itu sederhana, ada nilai yang dapat Anda berikan maka akan ada hasil yang And akan dapatkan.

Keahlian yang Anda miliki itu tentunya adalah sesuatu yang bernilai bagi orang lain yang sedang membutuhkannya. Misalnya anda ahli dalam mendesain website maka keahlian Anda sangat dibutuhkan oleh mereka yang ingin belajar mendesain website sendiri. Jika Anda ahli dalam memasak, keahlian Anda sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang ingin belajar memasak. Dan begitu seterusnya.

Jefferly, seorang mahasiswa yang juga penulis kreatif telah membuktikannya. Melalui keahliannya dalam menulis buku dia telah sukses mendapatkan passive income. Contoh kursus onlinenya adalah : keajaibanmenulis.com, belajariklandifacebook.com, jefferlysuperclub.com. Dan dia juga telah membuat panduan untuk Anda dalam membangun kursus online berdasarkan ilmu dan pengalamannya selama ini.Panduan tersebut diberikan dalam bentuk video.

Melalui video panduan belajar tersebut, Anda akan diajarkan hal-hal berikut :

1. Pengenalam model bisnis kursus/pelatihan online

2. Siapa saja yang cocok terjun ke bisnis kursus online

3. Memahami alur bisnis kursus online dari hulu sampai ke hilir

4. Media dan sarana belajar kursus online

5. Mengetahui apa yang dibutuhkan oleh pasar

6. Meriset kompetitor dan merencanakan produk

7. Membuat kerangka materi kursus online

8. Apa saja yang dibutuhkan untuk membuat video

9. Mempersiapkan presentasi dan membuat naskah video

10. Dan lain-lain sampai pada video ke 35

Untuk mendapatkan panduan tersebut dan informasi lebih detailnya, Anda bisa langsung mengunjungi website Jefeerly dengan cara klik di sini : Passive Income Dari Bisnis Kursus Online

Atau bisa juga dengan meng-klik gambar di bawah.

Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 336x280

Terima Kasih