Video Belajar (Strategi Mendominasi Bisnis dengan Facebook)

"facebook domination"
Setiap bisnis membutuhkan strategi-strategi tertentu untuk tetap bisa bertahan dalam ketatnya persaingan dan untuk bisa berkembang menjadi lebih besar. Kondisi ini menuntut pihak manajemen sebuah bisnis atau perusahaan untuk menggunakan strategi-strategi yang paling cocok dan tepat bagi produk atau jasa yang dijualnya.

Startegi bisnis sangat penting untuk pebisnis karena strategi bisnis merupakan cara untuk mencapai tujuan perusahaan. Hal ini diperkuat oleh pendapat Swastha (Professor of Marketing yang saat ini mengajar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gajah Mada Yogyakarta), beliau menyatakan bahwa strategi adalah serangkaian desain besar yang menggambarkan bagaimana sebuah perusahaan harus beroperasi untuk mencapai tujuannya.

Ada beberapa strategi bisnis yang bisa Anda gunakan dan terapkan pada bisnis Anda, diantaranya :

1. Strategi menyerang.

2. Diversifikasi bisnis

3. Mengembangkan pasar.

4. Mengembangkan produk

Untuk poin nomor 3, Anda bisa menjalankan strategi ini dengan cepat dan mudah melalui media online atau internet khususnya media sosial seperti Facebook. Jika Anda mampu untuk melakukan penetrasi pasar dengan baik melalui Facebook tentunya pasar Anda akan berkembang dengan cepat mengingat penyebaran informasi di Facebook terjadi dengan sangat cepat dan sistematis.

Untuk mendapatkan strategi mendominasi bisnis dengan Facebook, Kami merekomendasikan Anda sebuah video belajar (video tutorial) yang dipersembahkan oleh CEO ratakan.com, Yusuf Shembah Brokerpreneur. Melalui panduan tersebut Anda akan belajar hal-hal berikut : 

  1. Bagaimana membuat akun FB yang MENJUAL
  2. Bagaimana menemukan LIST calon BUYER
  3. Bagaimana menemukan KONSUMEN yang TERTARGET dan TERSEGMEN
  4. RISET apa yang diminati KONSUMEN
  5. Membuat AKUN yang CLEAN bebas dari SPAM
  6. Keuntungan dari TAG dan MENTION
  7. The Power of NOTIFICATION
  8. Strategi SOFT SELLING
  9. Menarik Efek VIRAL
  10. dan masih banyak lagi diskusi di grup

Untuk mendapatkan panduan tersebut, Anda bisa langsung mengunjungi website beliau dengan cara klik di sini : Facebook Domination V3

Atau dengan cara meng- klik gambar di bawah.

Facebook Domination V3 336x280

Terima kasih.