Software Facebook Auto Add Friends

"strategi pemasaran facebook"
Berpromosi melalui Facebook memiliki banyak kelebihan, namun masih banyak pebisnis yang tidak mampu untuk memaksimalkan kelebihan ini dengan baik. Banyak diantara pebisnis melakukan promosi dengan asal-asalan dengan jalan melakukan penambahan teman / add friends secara acak tanpa memperhatikan apakah produk atau jasa yang dia tawarkan cocok dengan pengguna facebook yang mereka tambahkan/add. Hal ini selain tidak efektif juga buang-buang waktu.

Oleh karena itu seorang Internet Marketer asal Bantul, Yogyakarta yang bernama Widi Hardiyanto mencoba untuk menjawab masalah para pebisnis yang berpromosi lewat Facebook tersebut agar mampu berpromosi secara lebih efesien dengan jalan menghadirkan software / perangkat lunak yang dikenal dengan nama "FB AutoAddFriends" di mana software ini bertujuan untuk add teman facebook yang tertarget secara otomatis.

Apa saja kelebihan tools / alat yang berupa software ini ?

1. Software ini bisa untuk mencari dan menyimpan user ID dari para member facebook yang tertarget sesuai kebutuhan bisnis Anda.

2. Target dapat ditentukan berdasarkan jenis kelamin, umur, fanfage FB yang disukai, tempat tinggal, produk yang disukai, grup yang diikuti, status atau foto yang dilike, sera hoby atau minat.

3. Pastinya sangat menghemat waktu dan tenaga Anda karena Anda tidak perlu menambahkan teman Facebook secara manual .

Untuk informasi lebih lengkap tentang produk ini, Anda bisa mengunjungi website Widi Hardiyanto dengan cara klik di sini : Facebook Domination V3

Atau bisa juga dengan meng-klik gambar di bawah.

FB AutoAddFriends + UID Grabber 336x280


Terima kasih