Menjadi Mitra Youtube

"cari uang lewat youtube"
"Banyak jalan menuju Roma", begitu kata pepatah lama. Banyak jalan untuk mendapatkan penghasilan melalui Internet. Salah satunya yang menjadi primadona adalah bermitra atau menjalin kerjasama dengan Youtube. Bermitra dengan perusahaan sebesar Google selaku pemilik Youtube tentulah peluang yang besar bagi Kita untuk memperoleh penghasilan yang menjanjikan, tergantung pandai-pandai dan kreatifnya Kita. Hanya dengan rajin meng-upload video yang menarik, Anda bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan.

Syarat-syarat untuk bisa mencari penghasilan melalui Youtube yaitu : Video yang Anda upload harus asli atau original, bukan video milik orang lain apalagi yang memiliki hak cipta, kemudian Anda harus membuat judul video yang sesuai dengan tema atau isi video Anda, jangan menggunakan teknik tipu-tipu alias SPAM hanya agar mendapat pengunjung yang banyak. Tau-tau video Anda tentang perjalanan wisata, Anda bikin judul " Top 10 Gol Cantik di Liga Inggris", kan ga etis banget.
Syarat yang terakhir adalah video Anda benar-benar mempunyai kualitas yang baik dan tidak melanggar aturan Google.

Cara mencari penghasilan melalui youtube antara lain :

1. Anda diharuskan membuat channel atau saluran pribadi.

2. Menambahkan Video ke saluran Anda tersebut.

3. Berusaha untuk mendatangkan penonton yang banyak. Semakin banyak yang menonton video Anda maka akan semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan.

4. Monetasi video Anda

5. Bagikan video Anda tersebut ke Facebook, Twitter ataupun media sosial lainnya.

Untuk tekhnik lebih dalam tentang cara mendapatkan uang melalui Youtube, Anda bisa mengikuti panduan yang telah dibuat oleh pihak Digimart selaku Profesional Digital Marketing Indonesia. Anda bisa langsung mengunjungi websitenya dengan cara klik di sini : MITRA YOUTUBE

Atau bisa juga dengan meng-klik gambar di bawah.

MITRA YOUTUBE 300 x 250

Terima Kasih