Master of E-mail Marketing

E-mail marketing adalah strategi atau cara pemasaran yang dilakukan oleh para pebisnis dengan memanfaatkan e-mail sebagai medianya. E-mail marketing tersebut akan dikirimkan kepada calon pelanggan yang belum pernah membeli produk ataupun kepada pelangga yang sudah pernah membeli produk. Selain digunakan untuk mengirimkan penawaran produk kepada calon pelanggan ataupun pelanggan yang sudah ada, e-mail juga banyak digunakan sebagai media untuk menjalin hubungan baik dengan para pelanggan/subscriber melalui e-mail newsletter.

Seorang internet marketer yang bernama Ibsan O telah membuat sebuah panduan bagaimana membangun sebuah hubungan yang kuat dengan list Anda, dan mampu untuk membuat penjualan lebih banyak melalui e-mail marketing.

Apa saja yang akan Anda pelajari melalui panduan tersebut ?

1. Cara agar pelanggan Anda mengetahui, menyukai dan percaya kepada Anda

2.  Bagaimana mengorganisir email campaign Anda untuk menciptakan kredibilitas dan kepercayaan

3. Bagaimana mengorganisir email campaign Anda untuk menciptakan kredibilitas dan kepercayaan

4. Apa yang perlu Anda lakukan agar mereka benar-benar mengharapkan email Anda setiap hari (walaupun itu email penjualan)

5. Alasan mengapa kebanyakan orang tidak mendapatkan hasil apapun dengan email marketing (yang Anda sedang lakukan sekarang ini ?) 

6. Bagaimana agar subscriber Anda benar-benar melihat Anda sebagai seorang teman terpercaya daripada sebagai seorang marketer

7. Satu cara mudah untuk membuat diri Anda lebih unggul dari kompetitor Anda

Untuk mendapatkan panduan tersebut, Anda bisa langsung menuju ke website Ibsan O dengan cara klik di sini : Master Of Email Marketing

Atau bisa juga dengan meng-klik gambar di bawah.
 
Master Of Email Marketing 336x280

Terima Kasih