Cara Mudah Mendesain Banner Untuk Bisnis Anda


"banner id"
Mungkin sebagian besar dari Kita belum familiar dengan sebutan "banner", namun jika ita menyebut "spanduk", Saya yakin semua pasti tahu. Ya benar, banner itu adalah spanduk. Banner online sama fungsinya dengan banner atau spanduk offline yaitu sama-sama sebagai media promosi atau periklanan. 

Yang membedakan hanyalah dari bentuk fisiknya saja. Kalau spanduk offline dibuat dengan mesin sablon atau konveksi, maka spanduk online atau banner dibuat dengan menggunakan media digital atau software komputer seperti photoshop, corel draw, dan lainnya.

Apa saja keuntungan berpromosi dengan menggunakan media banner online (digital) ?

1. Harganya murah.

2. Desain lebih sederhana.

3. Sebagai media untuk kampanye.

4. Dapat dipakai untuk memasang backlink

5. Sebagai media informasi

Apapun jenis bisnis online Anda, apakah itu online shop, Blogger, Product Creator, Affiliate, Facebooker, Sewa Mobil, Youtuber, Travel Agent, dan lainnya, berpromosi dengan menggunakan banner digital adalah solusi yang tepat buat Anda.

 Di mana Anda bisa mempromosikan banner bisnis Anda ? Anda bisa memasangnya melalui youtube, google adwords, website manual traffic exchange, banner exchange dan lainnya. Ada yang berbayar dan ada juga yang gratisan. 

Jika Anda tertarik mempromosikan bisnis Anda dengan menggunakan banner digital, sebenarnya Anda tak perlu jago desain grafis. Dengan file yang disediakan oleh Surya Pande, Anda tinggal memilih file yang sesuai dengan bisnis Anda lalu melakukan sedikit pengeditan. Setelah itu Banner Anda siap untuk disebarkan. Banner apa saja yang telah disiapkan oleh Surya Pande untuk Anda ? Berikut ringkasannya :

1. Banner Product Creation
2. Banner Peluang Usaha (Cowok)
3. Banner Product Creation
4. Banner Gadget
5. Banner Busana Muslim
6. Banner Sepatu
7. Banner Tas
8. Banner Travel
9. Banner Sewa Mobil
10. Banner Deal Template
11. Dan masih banyak lainnya.

Untuk panduan informasi lebih detail, Anda bisa langsung mengunjungi website Surya Pande dengan cara klik di sini : Banner ID

Atau dengan meng-klik gambar di bawah.
 

Banner ID 250x250

Terima Kasih